Pemerintah

Wakil Bupati Tapteng Ikuti Rapat Bersama Gubernur Sumatera Utara dan Bupati/Wali Kota se Sumatera Utara

Tapteng, Sumut (mediakomentar.net) PANDAN – Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul ikuti Rapat bersama dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Bupati / Wali Kota se Sumatera Utara (Sumut) melalui Video Conference (Vidcon) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Cenderawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Senin (04/05/2020).

Agenda Rapat bersama ini adalah penanganan Covid-19 dan pendistribusian bantuan sosial di Provinsi Sumatera Utara. Pada rapat itu, Gubsu menyampaikan terkait bidang kesehatan dalam penanganan Covid-19, jaringan pengaman sosial, dan stimulus ekonomi bagi perusahaan.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menyampaikan bantuan sembako untuk 36.506 Kepala Keluarga (KK) masyarakat Tapteng agar dapat disalurkan sebelum Idul Fitri 1441 H/2020 M.

“Mohon izin Bapak Gubernur, sekarang Bupati Tapanuli Tengah lagi menuju ke Kantor Bupati karena Bupati tadi baru dari kecamatan menenangkan warga, ada warga yang datang dari Jakarta tapi tidak mau untuk diisolasi di tempat yang telah disiapkan. Bapak Gubernur, kami dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari Provinsi ke Kabupaten Tapanuli Tengah untuk 36.506 Kepala Keluarga yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah. Kami memohon kepada Bapak Gubernur agar bantuan tersebut segera kami terima dalam bentuk Barang dan kalau bisa dikirimkan secepatnya agar segera kami salurkan, kalau boleh sebelum lebaran agar dapat disalurkan,” kata Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul kepada Gubsu Edy Rahmayadi.

Pada Rapat bersama ini, Wakil Bupati Tapanuli Tengah didampingi oleh Sekretaris Daerah Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si, Kepala Bappeda Tapteng Basyri Nasution, SP, Kepala Pelaksana BPBD Tapteng Safaruddin Ananda Nasution, S.STP, MM, Kepala Dinas (Kadis) Sosial Tapteng Parulian Sojuangon Panggabean, SE, M.Si, Kadis Kesehatan Tapteng Nursyam, S.K.M, M.Kes, Kadis Komunikasi dan Informatika Tapteng Dedy Sudarman Pasaribu, SP, dan Direktur RSUD Pandan dr. Rikky Nelson Harahap, M.Kes. (Editor : Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *