Berita Utama

Seluruh Kader Kader Pemuda Pancasila (PP ) Harus Loyalitas Dukung Ayahanda Kodrat Shah Sampai Ke Senayan

MK I Deliserdang – Bertempat di Kantor PAC PP Pemuda Pancasila Percut Seituan ,Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deliserdang laksanakan rapat koordinasi (rakor) tentang peningkatan sistem kerja pemenangan calon DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Rapat yang dipimpin Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi dan dilaksanakan di Sekretariat PAC PP Percut Sei Tuan di Jalan Kapten Batu Sihombing pada Jumat (20/10/2023) pagi ini khusus untuk pengurus PAC PP Percut Sei Tuan dan Ketua Ranting dan Ketua Anak Ranting.

Dalam amanahnya, John sapaan akrab Junaidi meminta kader PP Pancasila harus memenangkan Kodrat Shah yang bertarung di caleg DPR RI, Hendra Sucipto Sembiring (caleg DPRD Sumut), Junaidi (caleg DPRD Deliserdang) dan lainnya.

“Mari tunjukkan loyalitas kita dengan memenangkan caleg yang kita usung. Utamanya Ketua MPW, Kodrat Shah harus duduk di DPR RI,” ujar Junaidi.
Pada sesi pertama yang dimulai pukul 10.00 wib, Ranting yang hadir yakni Ranting Desa Bandar Klippa, Ranting Desa Bandar Khalipah, Ranting Desa Medan Estate, Ranting Desa Amplas, Ranting Desa Kolam, Ranting Desa Sei Rotan dan Ranting Desa Tembung.

Di sesi kedua, Ranting yang hadir yakni Ranting Desa Tanjung Selamat, Ranting
Desa Sampali, Ranting Desa Saentis, Ranting Desa Cinta Damai, Ranting Desa Cinta Rakyat, Ranting Desa Lau Dendang dan Ranting Desa Tanjung Rejo.

John menekankan kepada Ranting Desa Medan Estate agar bekerja keras dan ia harus menjadi peraih suara terbanyak di desa tersebut.

“Desa Medan Estate tempat tinggal saya. Untuk itu saya meminta pengurus Ranting Medan Estate bekerja keras dan saya harus peraih suara terbanyak di desa itu,” tegasnya.

Dalam pertemuan itu juga dibahas terkait saksi-saksi di TPS serta pengawalan suara hingga ke KPU. Juga dibagikan formulir dukungan Ketua MPC PP Deliserdang ke setiap kader Pemuda Pancasila.

John juga mengajak masyarakat agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. “Saya berharap masyarakat agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya,” harapnya.

“Melihat antusias kehadiran kader pada rakor diapresiasi John. “Walau kerja, namun kalian tetap menyempatkan waktu datang ke rapat ini. Ini bukti kesolidan PP di Percut Sei Tuan, saya mengucapkan terimakasih kepada kalian,” terangnya.

“Rapat tersebut juga dihadiri Santun Butar Butar (Wakil Ketua MPC), Dahlan L Tobing (Sekjen), Wildan ‘Zorro’ Hasibuan (Ketua OKK), Tondi Siregar (Ketua KOTI PP Deliserdang),Indrie, Usman, Wagiman ‘Buang’ (Ketua PAC PP Percut Sei Tuan), Kamiso (Wakil Ketua), Syahril Nasution (Sekretaris) dan lainnya.

“Hal yang senada juga di sampaikan wakil ketua PAC Percut Seituan Kamiso agar semua kader kader Pemuda Pancasila Tingkat PAC , Ranting,Anak Ranting dapat memberikan suara untuk kemenangan ayahanda Kodrat Shah untuk sampai ke DPR RI di Senayan dan Ketua MPC PP Junaidi di DPRD Kab, Deli serdang dapul VI dari Partai Hanura No 1 ,” Ucapanya. ( Junaidi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *