Berita Utama

Selamat & Sukses Atas Peresmian Warung Makan Cik Anna Jalan Brigjen Katamso Kampung Baru Kec Medan Maimun Kota Medan Sabtu (-01/ 06/24)

MK I. Medan – Warung makan Cik Anna menggelar Grand Opening pada Sabtu tanggal (01/06/2024.) Berlokasi strategis di Jalan Brigjen Katamso no 334 Kampung Baru Kec Medan Maimun Kota Medan – Sumatera Utara sebelah pencucian mobil, dengan Warung makan Cik Anna ini menyuguhkan masakan cita rasa lezat masakan Nusantara yang kaya rempah,

Warung makan Cik Anna ini menjadi warga sekitar karena menyajikan masakan khas Nusantara dengan bumbu rempah Dengan khas . Dengan slogan “Menghidangkan lauk bercita rasa lezat dengan bumbu rempahnya yang beraroma khas Nusantara menawarkan pilihan menu komplit dengan cita rasa khas Nusantara.

Pemilik, Warung Makan Cik Anna yang memiliki pengalaman dalam bisnis kuliner sejak tahun 2022 , ingin menjaga keaslian dan kelestarian makanan tradisional Melalui Warung makan ini, ia berusaha mengenalkan dan mempertahankan budaya kuliner khas Nusantara kepada generasi masa kini dan mendatang.

Menu yang ditawarkan oleh Warung Makan Cik Anna sangat berpartisipasi juga menerima pesanan dan Makan mencakup berbagai hidangan khas Nusantara seperti Nasi Goreng , Indomie goreng,Biun bebek Nasi Ayam kremes , Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ikan bakar, Nasi bebek kremes, dan menu lainnya. Semua menu disajikan dalam porsi komplit dengan bumbu dan rasa Makanan khas Nusantara.

Selain menjadi tempat makan siang bagi karyawan dan staf di sekitar kawasan perkantoran, Warung Makan Cik Anna juga menyediakan layanan pemesanan (Delivery) untuk memudahkan pelanggan mendapatkan hidangan lezat mereka.

Warung Makan Cik Anna juga berkomitmen untuk menjaga kearifan lokal dengan menyajikan minuman khas Nusantara seperti Teh manis dingin, kopi panas , teh hangat, jeruk hangat, aneka jus buah, Jus Mangga,Jus Pepaya, Jus Alpukat dan minuman dingin lainnya.

Dengan Grand Opening pada Sabtu tanggal 01/06/2024, warung makan Cik Anna diharapkan dapat menjadi laris dan sukses dan lancar sekitarnya, serta memberikan kontribusi positif terhadap ekonominya. Selamat atas pembukaan Warung Makan Cik Anna , semoga sukses dan diterima dengan antusiasme oleh masyarakat

Mulai Buka Jam 10 pagi – sampai jam 22 Malam
Buka setiap hari..

(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *