Berita Utama

Medan Channel Official Mengungkap Misteri Secara Nyata

Medan, Sumatera Utara (mediakomentar.net) – kamis 11 Juni 2020 pukul 22.30 WIB.
Salah satu Youtube Sumatera Utara bernama Medan Channel Official, pada hari Kamis tgl 11 Juni 2020 tepatnya pukul 22.30 WIB melakukan penelusuran di sebuah bangunan peninggalan Belanda yang ada disekitaran Medan, Sumatera Utara, untuk mengungkap sebuah misteri tentang sosok wanita Noni Belanda yang ada di sebuah rumah tua.

Penelusuran ini dilakukan oleh seorang anak muda yang bernama Muhamad Carly Nainggolan atau lebih akrab disapa dengan Aie sembrenget.

 

Dalam Penulusuran , Aie Sembrenget tidak sendiri, dibantu oleh team sebanyak 4 orang, yaitu Abah Rus Tarigan (Penasehat Sepritual), Mangasi Hutahaean, Juna Pratama, Shinta Hutabarat dan 1 orang Mediator bernama Dery. Tim bekerjasama memantau situasi saat Aie Sembrenget melakukan penelusuran Misteri tersebut.

Ternyata banyak sosok menyeramkan mulai menunjukkan diri yang dimana selama ini sering di jumpai oleh warga setempat.
Kejadian yang cukup aneh pun dialami oleh Aie selaku host Medan Channel Official, yaitu kaki nya sama sekali tidak dapat di gerakkan seperti patung, kejadian ini berlangsung sekitar 20 menit, karna merasa tidak dapat menggerakkan kakinya maka Aie Sembrenget menghubungi team melalui HT untuk segera membantunya.

Berkat bantuan Abah RG, Aie Sembrenget pun akhirnya bisa berjalan dan Abah RG pun meminta untuk menyudahi penelusuran misteri tsb. Terjadi komunikasi antara host dan presenter serta Abah RG, secara mendadak Serangan/kerasukan tak terduga masuk ke tubuh Mediator, yang mana menurut Interaksi antara Abah RG dengan mahluk yg ada ditubuh Mediator mengaku sebagai penghuni setempat. Selang beberapa waktu selesai interaksi, tubuh Dery (Mediator) kembali di netralisir oleh Abah RG. S

Sebelum Tim Medan Channel Official kembali ke Medan,Shinta Hutabarat (Presenter) menanyakan opini beberapa warga yang menyaksikan acara live malam itu secara langsung di lokasi dan warga menyatakan bahwa tayangan ini Real/nyata. Silahkan saksikan tayangan ulangnya di YouTube Medan Channel Official untuk mengungkap rasa penasaran Penonton.(Sekar Gunawan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *