Hukrim

Ketum MAPAN Apresiasi Kinerja BNN Terkait Penangkapan Kurir Sabu

Jakarta (mediakomentar.net) Keberhasilan BNN RI yang menangkap kurir sabu Agustiar (43) warga jl. Kalipasir ,Gg Tembok rt 9 rw 10 Kebon Sirih, Jakarta Pusat yang membawa sabu + ekstasi seberta 100 kg di Jln Industri Raya, Cikarang, depan Rumah Sakit Mitra Keluarga  Jawa Barat (28/05/20) mendapat apresiasi yang sangat luar biasa oleh Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN )  Bung PSF Parulian Hutahean atau yang biasa di panggil Bang Rully.

Di dampingi Sekretarisnya Michael Lauriensius menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada BNN RI, Kamis (28/05)

” Saya mengapresiasi sangat luar biasa terhadap kinerja BNN RI Pusat dibawah deputi Pemberantasan Arman Depari. Dimana dimasa pandemi covid-19 ini, BNN RI berhasil menggagalkan operasional kurir jaringan Narkoba dan berhasil menyita Narkotika jenis sabu dan ekstasi” terangnya dengan bangga.

Selanjutnya Ketum MAPAN mengatakan “memang sangat kurang ajar sekali para kartel-kartel maupun mafia-mafia Narkoba, masih juga teganya menjalankan operasi busuknya untuk menghancurkan bangsa ini dengan mengedarkan narkotika ke masyarakat walau saat ini Indonesia lagi mengalami masa sulit karena pandemi virus covid-19” tegasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *