Berita Utama

Kapolda Sumut Resmikan Operasional Mapolres Tapsel

MK I. Tapsel- Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mempererat tali silaturahim bersama elemen masyarakat serta tokoh masyarakat di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (15/5).

Bertempat di Mapolres Tapsel, acara silaturahim itu pun dihadiri Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi serta unsur Forkopimda Tapsel.

Dalam sambutannya, Kapoldasu mengatakan Polres Tapanuli Selatan untuk terus menyatu dengan masyarakat dalam menjalani kehidupan.

“Tolong kita semuanya harus menghargai kehidupan ini,” katanya.

Agung mengungkapkan, kepolisian harus bisa memberikan jaminan keamanan atas kehidupan yang dilaksanakan dengan baik. Seperti kendaraan, pasukan serta perlengkapannya semuanya harus sudah siap. Sehingga tidak boleh ada masyarakat kehilangan apalagi sampai kehilangan jiwa.

“Oleh karena itu personel kepolisian harus mampu mengamankan. Polisi bersama stakeholder yang lain, Kodim, untuk bisa memastikan bahwa kami di sini ada yang mengamankan. Negara hadir bukan sekadar tulisan tetapi benar-benar diisi para petugas-petugas yang berani, terampil, ikhlas, siap menjaga kehidupan dengan baik,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus menerus membantu kepolisian dalam menjaga kehidupan. Diharapkan masyarakat Tapanuli Selatan dapat menguatkan kita semua,” pungkasnya. (Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *