Kesra

Bupati Salurkan Bantuan Zakat Dari BAZNAS Asahan

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Bupati Asahan H. Surya Bsc menyalurkan bantuan zakat dari Baznas Kabupaten Asahan untuk sebanyak 3.250 KK kaum dhuafa dan bantuan honor untuk sebanyak 25 orang.

Penyerahan bantuan itu dilakukan Bupati H. Surya Bsc di sela – sela penyerahan bantuan beras dari APBD Asahan untuk warga tidak mampu terdampak covid – 19 di Aula kantor Camat Kota Kisaran Barat, Selasa (12/05/2020).

Dalam penyerahan tersebut Bupati didampingi Ketua Baznas Kabupaten Asahan Ir. H.Ansyari Margolang, Asisten I Setdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, sejumlah Kepala OPD, dan Camat Kisaran Barat Agus Jaka Ginting, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama – sama melawan penyebaran Covid – 19 dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk menghindari keramaian dan tetap menggunakan alat pelindung diri dalam beraktifitas.

Sementara Ketua Baznas Kabupaten Asahan Ir. H. Ansyari Margolang menyampaikan bahwa dana yang disalurkan Baznas tahun ini sebagian besar bersumber dari infaq dan zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dimana, kata Ir. H. Ansyari Margolang, bantuan yang disalurkan oleh Baznas Kabupaten Asahan berupa zakat kepada sebanyak 3.250 KK masing – masing sebanyak 10 Kg beras dan bantuan kepada Guru Honorer sebanyak 25 0rang berupa uang masing – masing sebesar Rp. 500 ribu.(kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *